Sabtu, 19 Mei 2012

#A2DRM

hai-hai.. gue mau cerita kisah-kisah #Δ2DRM di sekolah. nahh pasti bingung kan?? singkatan #Δ2DRM itu apa?? nahhh okee gue kasih tau yaa + nama lengkap mereka ;)
A : {ARA} = Natasya Ara Choliza
A : {AUDRY} = Audry Virginia
D : {DELLA} = Della Sofiana Sari
R : {RAISHA} = Raisha Azalea Putri
M : {MIA} = Mia Syifa Arifin
nahh.. udah pada tau kan?? nahh itulahh anak" #Δ2DRM :D Nahh!!! gue kasih tau yaa sifat" mereka yaa termasuk gye lahh orangnya kaya gimana ._.
ARA = orang nya yaa baik lah, jago main basket anak nya jakam lohh hati-hati yaa ._.
AUDRY =Orangnya feminim,baik, tapii kadang ngeselin -___-"
DELLA = jakam,baik,soo pasti anaknya JAIL!!!
RAISHA = Anaknya baik,tapi kadang ngeelin juga
MIA {gue} = baik,pinter,manis,imut,dan JAIL!!!

yaaa gue cerita #Δ2DRM nya lain waktu yaww ;;) dan gue hanya sempet kasih tau anama lengkap+sifat-sifat mereka :D OKEE.. BYEE,, eitsssss!! jangan dulu!! yang punya twitter, follow juga nihh twitter mereka @natasyaaraa @raishazalea @miaasyifa @dellasfna @audry_virginia yaa kalau kalian para visitors, kalau suka sama post gue yang ini silahkan aja boleh comment&follow juga yaaa ;;) okeee (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar